Pemuda Gejugjati Tertabrak Truk yang Hendak Parkir di Legok Gempol

GEMPOL – Adit, 21, warga Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan harus mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo. Darah segar mengucur pada hidung dan telinganya usai mengalami kecelakaan di jalur Banyuwangi-Surabaya masuk Desa Legok, Kecamatan Gempol, Senin (1/7) pagi.

Motor Suzuki Satria FU bernopol N 3117 WN yang dikemudikannya, tertabrak dump truck bernopol W 9083 NV yang tengah berbelok. Truk itu dikemudikan Abd. Muntholib, 49, asal Desa Singopadu, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Dump truck-nya dari arah barat ke timur, sesampainya di lokasi kejadian, belok ke kanan untuk parkir di selatan jalan. Padahal, saat bersamaan melaju motor Satria yang dikendarai korban dari arah berlawanan,” jelas Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Selain mengakibatkan korban luka-luka, tabrakan itu juga membuat motor dan truk alami kerusakan. Baik truk dan motornya pun langsung diamankan ke Poslantas Gempol.

“Sopir dump truck-nya kurang hati-hati saat kendaraannya berbelok ke kanan. Sehingga, tertabrak motor dari arah berlawanan, adu moncong,” jelas Agus. (zal/mie)