Serunya Senam Bebas Batuk Bareng Komix Herbal di CFD Pandaan

PANDAAN-Kampanye gaya hidup sehat terus dilakukan Komix Herbal. Selain bisa dilakukan dengan memilih makanan sehat dan produk yang berasal dari bahan alami, olahraga teratur juga bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan.

Minggu pagi (30/6), memanfaatkan car free day (CFD) Pandaan, Komix Herbal menggelar senam bebas batuk. Sejumlah warga yang mendatangi CFD Pandaan pun antusias mengikuti senam masal itu.

Senam yang digelar di ajang car free day itu dibagi tiga sesi. Yakni pemanasan, inti dan pendinginan. Dipandu dengan instruktur senam kompeten, pecinta senam mengikuti kegiatan senam dengan penuh semangat.

BANYAK DIKUNJUNGI: Stan Komix Herbal di CFD Pandaan, banyak dikunjungi warga, Minggu (30/6). (Istimewa)

“Dalam kehidupan yang aktif ini, kesehatan menjadi prioritas utama bagi setiap orang. Ketika batuk mulai menyerang, maka harus ada solusi obat batuk yang berkhasiat dengan dosis yang tepat dan praktis,” ujar Area Manager PT Bintang Toedjoe area Malang, Blitar, Pasuruan-Probolinggo, Sudartanto.

Lalu bagaimana bila sudah menjaga kesehatan, tapi batuk tetap menyerang? Tanto menjelaskan, warga tak perlu panik. Sebab, saat ini sudah ada Komix Herbal.

Obat batuk Komix merupakan obat batuk sirup yang sudah terpercaya. Saat ini, Komix mengeluarkan varian baru, Komix Herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami.
Komix Herbal juga dikemas dalam kemasan praktis. Sesuai dengan gaya hidup saat ini yang lebih praktis. Jadi, bisa dibawa kemana-mana. “Tak perlu sendok, tinggal sobek, langsung diminum,” jelas Tanto –sapaan akrabnya–.

Selain menggelar senam masal, Komix Herbal juga membuka stan khusus di CFD Pandaan. Stan itu pun cukup banyak dikunjungi warga. “Cuacanya sekarang sedang kurang bersahabat. Saya mampir sini (stan Komix Herbal) karena tenggorokan sedang tidak enak,” jelas Roni, warga Manaruwi, Bangil saat ditemui di CFD Pandaan. (mie)