Persekabpas Masih Buru Striker Anyar

BUTUH TANDEM: Striker senior Persekabpas, Rico Hardiansyah saat mencetak gol melawan PSG Gresik. Jajaran pelatih Persekabpas masih membutuhkan tambahan striker anyar untuk mendampingi Rico. (Mokhammad Zubaidillah/ Radar Bromo)

Related Post

BANGIL–Liga 3 musim ini bakal mulai bergulir awal Agustus mendatang. Meski begitu, jajaran pelatih Persekabpas belum puas dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Suntikan amunisi anyar pun dibutuhkan agar Laskar Sakera –julukan Persekabpas- bisa bersaing di Liga 3.

Saat ini skuadra Persekabpas sudah ada 23 pemain yang tergabung dalam skuad. Kebanyakan memang merupakan pemain-pemain baru. Sebab, regulasi yang menghendaki untuk rekrutmen pemain usia 22 tahun ke bawah.

Hanya ada 3 pemain senior yang musim lalu juga membela tim dengan warna kebanggaan oranye itu. Yakni, striker Rico Hardiansyah; pemain tengah M Faruq; serta Joko di lini belakang.

Pelatih Persekabpas Pasuruan Sunardi mengaku, dari sisi materi pemain, dirasa masih kurang komplet. Khususnya untuk lini depan dan belakang.

Persekapbas dirasanya masih membutuhkan satu striker tambahan. Striker tersebut dibutuhkan untuk mendampingi Rico. “Sebenarnya sudah ada satu stiker lagi, selain Rico. Tapi, kami membutuhkan stiker lagi. Khususnya untuk yang junior. Begitupun dengan lini belakang. Sambil jalan, kami akan mengupayakan,” sampainya.

Menurut Sunardi, para pemain yang ada saat ini bakal diuji kemampuannya Minggu (30/6). Mereka akan bertandang ke Probolinggo. “Kami sudah melakukan pembicaraan dengan Probolinggo United. Bagi kami, Probolinggo United merupakan tim sepadan untuk bisa adu kekuatan,” jelasnya. (one/mie)