Nyalip, Lalu Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Ini Tewas

OLAH TKP: Petugas Unit Lantas Polsek Pandaan melakukan olah TKP di Jalan Raya Malang-Surabaya, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan. Seorang pengendara motor menabrak truk parkir dan tewas. (Satlantas Polres Pasuruan for Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

PANDAAN – Nahas menimpa Sugiarto, warga Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pria 40 tahun itu tewas usai menabrak sebuah truk yang sedang parkir di jalur darurat, Jumat (21/6) malam. Tepatnya di Jalan Raya Malang-Surabaya, Kelurahan Petungasri, Kecamatan Pandaan.

Kala itu, Sugiarto yang mengendarai motor Honda Vario dengan nopol N 4285 TCL melaju dari barat ke timur. Diduga, dia mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi.

Saat sampai di lokasi kejadian, korban berupaya mendahului kendaraan lain di depannya. Namun, motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ke kiri. Laju kendaraan pun tak bisa lagi dikendalikan.

“Akibatnya, pemotor menabrak truk yang parkir darurat di tepi jalan di jalur searah. Motor menabrak bodi kiri truk,” ungkap Kanit Lantas Polsek Pandaan, Iptu Supriyanto.

Truk bernopol L 8571 UX yang sedang berhenti saat itu dikemudikan Poiminudin, 45, warga Ponorogo. Usai menabrak bodi truk sisi kiri, Sugiarto terpental dari motornya. Tubuhnya membentur permukaan jalan dengan keras.

Iptu Supriyanto menyebut, korban mengalami luka robek di dagu dan pelipis mata. Dia juga mengalami perdarahan dari hidung dan telinga. Korban pun meregang nyawa di lokasi kejadian.

“Jasadnya kami evakuasi dan dibawa ke RS Pusdik Brimob untuk divisum. Saat ini kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan,” terangnya. (tom/hn)