Persekabpas Siapkan Uji Coba Lagi, Probolinggo United Jadi Alternatif

BANGIL – Uji coba melawan PSG Gresik yang berakhir seri benar-benar tak membuat puas manajemen maupun pelatih Persekabpas Pasuruan. Selain hasil kurang maksimal, komposisi pemain juga masih menjadi kendala.

Untuk itulah manajemen dan pelatih Persekabpas berencana untuk menggelar uji coba lanjutan. “Rencananya pekan depan, kami akan menggelar uji coba kedua,” kata Pelatih Persekabpas Pasuruan, Sunardi.

Menurut Sunardi, komposisi pemain Persekabpas saat ini, belum final. Karena, masih ada perubahan-perubahan yang akan dilakukan. Khususnya, penambahan-penambahan pemain.

Pihaknya pun masih memiliki waktu, untuk menyempurnakan, komposisi tim Persekabpas Pasuruan. Karena, batas penyerahan daftar pemain ke PSSI, masih menyisakan lima hari.

“Maksimal 25 Juni, sudah harus kami serahkan ke PSSI. Sekarang, masih ada waktu untuk menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang ada,” sampainya.

Untuk menguatkan tim yang terbentuk nantinya, uji coba kedua akan dilakukannya. Tim Probolinggo United menjadi incaran untuk bisa diajak uji bersama.

“Kami rencanakan tanggal 30 Juni, bisa menggelar uji coba dengan Probolinggo. Uji coba ini diperlukan, untuk pemantapan tim,” pungkasnya. (one/fun)