Buruh Wanita asal Nganjuk Ditemukan Meninggal di Indekos Gempol

GEMPOL–Warga Dusun Wonoayu, Desa/Kecamatan Gempol, Rabu pagi (19/6) dibuat geger. Itu, setelah warga setempat menemukan mayat di sebuah kamar indekos.

Mayat itu diketahui adalah Reni, 22, asal Dusun/Desa Bendosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Sudah sekitar tiga bulan ini ia indekos di kawasan setempat. Tiap harinya, ia bekerja sebagai buruh pabrik.

Informasi yang dihimpun, jenazah Reni ditemukan sekitar pukul 07.45. “Saat ditemukan, kondisi korban sudah tak bernyawa di dalam kamar indekos. Posisinya tidur telentang,” jelas Kanitreskrim Polsek Gempol Iptu Agus Purnomo.

Yang mengetahui kali pertama jenazah korban adalah tetangga indekos korban. Saat itu, sang rekan mengingatkan bahwa hari sudah pagi dan berniat membangunkan korban Reni.

Namun, saat itu tak kunjung ada respons dari korban. Hal itu pun membuat sejumlah tetangga kamar korban curiga. Akhirnya, bersama pemilik indekos, pintu kamar itu pun dibuka. “Saat itulah diketahui korban sudah meninggal dunia,” terang Agus.

Tak berselang lama, petugas kepolisian dan Puskesmas Gempol mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan luar, tak didapati tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kematian korban diduga kuat karena sakit. Pihak keluarga menolak divisum, sekaligus menerima kematian korban. Sesaat setelah kejadian, jenazahnya langsung dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Nganjuk untuk dimakamkan,” jelas Agus. (zal/mie)