Komix Herbal Atasi Batuk dengan Bahan Alami dan Kemasan Praktis

SOLUSI BATUK: Malinda Bulgis saat membeli Komix Herbal di Apotik Sarinah, Kota Probolinggo. Komix Herbal atasi batuk dari bahan alami dan dalam kemasan praktis. (Foto: Famy Decta Maulida for Radar Bromo)

Related Post

KANIGARAN-Cuaca di Probolinggo saat ini kurang bersahabat. Saat malam, angin berembus cukup kencang. Sementara saat siang hari, panas menyengat.

Dengan kondisi cuaca itu, warga Kota Probolinggo harus bisa jaga kondisi. Bila tidak, sejumlah penyakit bisa menyerang. Seperti flu dan batuk.

Hal itu seperti dirasakan Malinda Bulgis. Warga asal Krucil yang bekerja di Pemkot Probolinggo ini mengaku, beberapa hari terakhir ini kondisinya kurang fit. Ia terserang flu dan batuk.

“Saat halalbihalal dan sonjo-sonjo lalu, makannya kurang menjaga. Jadi, sekarang baru merasakan tenggorokan gak enak, batuk,” terang Malinda.

Saat batuk melanda, otomatis sedikit mengganggu pekerjaan. Untungnya, ia mengaku sudah punya solusi saat batuk menyerangnya.

Ia selalu mempercayakan pada Komix. Komix merupakan obat batuk sirup yang  dipercaya menjadi obat batuk pilihan keluarga sejak puluhan tahun lalu.

Saat ini, Komix telah mengeluarkan varian baru. Yakni obat batuk yang terbuat dari bahan-bahan alam. Komix herbal namanya. Sesuai namanya varian, Komix yang satu ini memang dibuat dari bahan bahan herbal yang bermanfaat bagi tubuh untuk meredakan batuk berdahak.

Varian baru produk dari PT Bintang Toedjoe inipun langsung jadi favorit. Apalagi, kemasannya sangat praktis. Dengan model tube-nya yang praktis jadi alasan mengapa varian anyar ini jadi favorit baru para ibu sebagai obat batuk.

“Enak juga dibawanya yang kemasan tube ini. Kalau obat batuk sirup yang di botol kan ribet, ini tinggal buka diminum, enak, apalagi harganya juga murah,” terang Malinda.

Bahan-bahan herbal yang ada di dalamnya seperti ekstrak daun lagundi, Thymi herba, jahe merah, licorice, minyak peppermint hingga madu menjadikan Komix Herbal bisa jadi solusi untuk membantu meredakan batuk berdahak.

Penggunaan tube ini jelas memudahkan karena pengguna tidak perlu menggunakan sendok. Untuk anak-anak, setengah dosis per tube disarankan dalam penggunaannya. Sementara untuk orang dewasa, 1 tube sekali minum.

Komix Herbal tersedia dalam dua varian rasa, yaitu original dan lemon. Obat batuk berbahan alami ini bisa ditemukan di apotik, toko obat, maupun mini market terdekat. (mie)