Dipotong saat Melaju, Truk Muat Keramik Terguling di Jalan raya Raci

BANGIL – Arus lalulintas di Jalan raya Raci, Kamis (13/6) pagi sempat tersendat. Ini setelah sebuah truk engkel muat keramik bernopol L 9820 UN, terguling disana.

Truk engkel ini dikemudikan Atalarik Khoir Anam, 26, Banjar Kangin Sempidi, Mengwi, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Pagi itu dia hendak mengantar muatan keramik dari Surabaya ke Bali.

Perjalanan Atalarik semula lancar. Namun saat melintas di Jalan raya Raci sekitar pukul 02.00, petaka menghampirinya. Saat itu ada kendaraan yang hendak menyalip dari sisi kiri. Seketika itu Atalarik terkejut.

“Kendaraan yang mau menyalip itu seperti banting ke kanan. Saya kaget hingga kemudian truk saya menabrak median hingga kemudian terguling,” beber Atalarik saat ditemui di lokasi kejadian.

Lantaran terguling, muatan keramik pun amburadul. Keramik banyak yang pecah dan memenuhi jalan. Akibatnya, Jalan raya Raci tertutup separo. Arus lalulintas pun tersendat, dan membuat polisi harus memberlakukan contraflow.

Atalarik belum mengetahui berapa kerugian akibat kecelakaan itu. Namun banyak muatan keramik yang pecah dan rusak akibat insiden itu. (one/fun)