Supra X Seruduk Beat di Ngadimulyo Sukorejo, Dua Terluka  

SUKOREJO–Dua orang mengalami luka-luka usai menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalur Malang-Surabaya masuk Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Senin malam (10/6).

Dua orang yang mengalami kecelakaan itu adalah M Agiv Izzatur Firasyan, 17, warga Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Serta M. Taufik, 24, warga Dusun Sidokatut, Desa Ketanirang, Kecamatan Prigen.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 22.30. Malam itu, Agiv Izzatur mengendarai motor Honda Supra X 125 bernopol S 3133 NT. Ia melaju dari arah selatan ke utara.

Saat sampai di lokasi kejadian, motor Honda Supra X itu menabrak dari belakang motor Honda Beat bernopol N 3037 TAN. Saat itu motor Beat yang dikendarai Taufik dalam posisi berhenti di pinggir jalan menghadap arah selatan ke utara.

“Pengendara motor Honda Supra-nya diduga ngantuk saat mengendarai kendaraannya. Sehingga, menabrak motor lain didepannya yang posisinya berhenti di pinggir jalan,” jelas Kaposlantas Sukorejo Aiptu Hardiono.

Kedua pengendara itu pun lantas terjatuh ke badan jalan, sesaat setelah kejadian. Tak lama berselang, kedua korbannya dievakuasi ke IGD RS Sahabat di Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo.

Agiv Izzatur yang mengendarai motor Honda Supra X 125 pun alami luka mata kanan lebam. Jari tangan kirinya juga alami lecet. Sementara Taufik yang mengendarai Honda Beat alami luka kepala bagian belakangnya memar dan pinggang kanan alami lecet.

“Kedua korban pengendara motornya masih selamat, masing-masing mengalami luka-luka. Posisi kurang menguntungkan adalah pengendara motor Honda Supra X 125,” ungkapnya. (zal/mie)