Seruduk Motor di Kutorejo, Pemotor asal Pasrepan Luka-Luka

PANDAAN–Apes menimpa Umi Bariroh, 23. Perempuan asal Kampung Kauman, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan itu jadi korban tabrak lari Selasa pagi (11/6) di jalur Pandaan-Bangil masuk Kelurahan Kutorejo, Kecamatan Pandaan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.30. Pagi itu, Umi mengendarai motor Suzuki Spin bernopol AG 4694 GN. Ia melaju seorang diri dari arah utara ke selatan.

Sesampainya di ruas jalan setempat, ia menabrak motor yang ada didepannya. Tidak diketahui jelas nopol motor yang ditabraknya itu. Sesaat kemudian, Umi pun terjatuh ke badan jalan, beserta motornya.

“Pengendara motor Suzuki Spin ini kurang memperhatikan arus lalin didepannya. Motor yang diseruduk korban pun kabur,” ujar Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Supriyanto.

Sesaat setelah kejadian, korban dievakuasi ke IGD RSI Aisiyah Pandaan. Umi mengalami luka pada pipi kanan lecet, pelipis kanan lecet, gigi atas patah dan alami pendarahan di telingga.

Sementara itu, untuk motornya diamankan di Poslantas Polsek Pandaan. Motor itu mengalami kerusakan pada selebor depan dan spion kanannya patah. (zal/mie)