Mau Pulang usai Lahiran di Puskesmas, Motor Milik Pasutri asal Rejoso Raib Dicuri

REJOSO – Saat hendak menjemput istri yang baru melahirkan di Puskesmas Rejoso, motor milik warga Kemantrenrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan yang diparkir di pelataran depan Puskesmas Rejoso, dicuri maling. Pencurian ini sudah dilaporkan ke Polsek Rejoso.

Adalah Zubaiddah, 28, dan Ikhrom, 23, pasutri yang bernasib apes itu. Motor mereka hilang dicuri Jumat (7/6) siang lalu.

Menurut Zubaiddah, pencurian motor ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 11.30 – 12.00 Jumat lalu. Saat itu suaminya, Ikhrom, hendak menjemputnya setelah kelahiran anak kedua. Saat itu, Ikhrim memarkir motor Honda Beat N 2188 XW warna merah miliknya, di pelataran depan Puskesmas Rejoso.

“Perkiraan hilang sekitar pukul 11.30 -12.00, waktu itu motor di parkir di pelataran depan puskesmas Rejoso mau jemput saya,” terangnya.

Namun Ikhrom kaget setelah tahu motor hilang. Saat itu kondisi depan Puskesmas memang sepi dan kendaraan motor yang terparkir hanya milik suaminya saja. Akibatnya mereka harus dijemput keluarga lainnya untuk bisa pulang ke rumah. Dari korban sendiri mengaku sudah melaporkan ke Polsek Rejoso. Namun dikatakan akan dilengkapi terkait BPKB dan lainnya pada Senin nanti (10/06).

AKP Bambang Sugeng, Kapolsek Rejoso mengatakan masih belum mendapatkan laporan dari anggota di Polsek Rejoso terkait pencurian motor di Puskesmas Rejoso. “Ini saya masih cuti di luar kota, namun belum mendapatkan laporan dari anggota terkait pencurian motor,” terangnya.

Diharapkan dari keluarga korban bisa melengkapi laporannya sehingga bisa segera ditindak lanjuti. Bambang Sugeng mengatakan saat lebaran seperti saat ini, aksi pencurian masih rawan terjadi utamanya di rumah-rumah kosong yang ditinggal mudik penghuninya. (eka/fun)