Sopir asal Pandean Paiton Ditemukan Meninggal di Dalam Truk

BESUK-Ponadi, 53 warga Dusun Krajan, Desa Pandean, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo ditemukan meninggal di dalam truk yang disopirinya, Senin sore (3/6). Diduga, ia meninggal karena sakit.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Senin sore sekitar pukul 17.00, Polsek Besuk menerima laporan dari warga. Warga awalnya curiga melihat truk yang telah lama berhenti di pinggir jalan masuk Desa Alaskandang, Kecamatan Besuk.

Saat diperiksa warga, ternyata didapati sang sopir Ponadi sudah dalam kondisi meninggal. Mengetahui hal itu, Amin seorang perangkat desa Alaskandang pun lantas meneruskan laporan itu ke Mapolsek Besuk.

Petugas pun langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan. “Saat dilakukan pemeriksaan luar, tidak didapati tanda-tanda kekerasan,” terang Kapolsek Besuk Iptu Agus Rachmad Wijaya.

Diduga kuat, korban meninggal karena sakit yang dideritanya. “Menurut keterangan keluarga, korban ini memiliki riwayat sakit jantung. Korban selalu kontrol ke RS Waluyo Jati Kraksaan,” beber perwira polisi dengan dua setrip di pundaknya itu.

Atas kejadian itu, pihak keluarga pun telah mengikhlaskan meninggalnya korban. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan tak dilakukan otopsi dengan diketahui kepala desa setempat. (sid/mie)