Kepala Dishub Purna Tugas, Usulkan Pejabat Eselon Dua Sebagai Plt

PANDAAN – Kursi kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pasuruan kini kosong. Pasalnya, Heri Yitno selama ini menjadi pejabat di dinas tersebut, sudah purna tugas. Dia pensiun terhitung mulai tanggal 1 Juni.

Sebagai penggantinya, oemkab akan menunjuk pelaksana tugas (Plt) Kadishub. Baperjakat Kabupaten Pasuruan telah menggusulkan tiga pejabat eselon dua ke Bupati Pasuruan.

Hal ini disampaikan langsung Sekda Agus Sutiadji, sekaligus menjadi kepala baperjangkat saat dihubungi Jawa Pos Radar Bromo, Senin (3/6) via telepon. “Untuk plt nya sudah kami usulkan dan ajukan ke bupati. Saat ini dalam proses dan SK nya belum turun. Insyaallah setelah Lebaran sudah ada plt,” katanya.

Disinggung siapa saja ketiga nama pejabat eselon dua yang diusulkan baperjakat ke bupati, sekda enggan menyebutkan secara detail. “Pastinya ada tiga orang pejabat eselon dua sudah kami ajukan, nanti akan dipilih dan ditunjuk salah satunya menjadi Plt Kadishub. Untuk nama-namanya maaf tidak bisa saya sebut sekarang,” ungkapnya.

Karena Plt nya belum ditunjuk dan ditetapkan hingga saat ini, untuk keseharian akan diisi sementara oleh Budi Prasetya. Nama terakhir yang disebut adalah sekretaris Dishub Kabupaten Pasuruan sekarang. (zal/fun)