Sopirnya Mengantuk, Minibus Travel Tabrak Pohon di Depan CJI Rejoso, Empat Terluka

DINI HARI: Petugas kepolisian mengatur arus lalulintas di Jalan raya Rejoso usai terjadi kecelakaan minibu di depan PT CJI, Senin (3/6) dini hari. (Foto: Satlantas Polresta Pasuruan for Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

REJOSO – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Rejoso, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan Senin dini hari (3/6). Sebuah minibus milik travel, menabrak sebuah pohon di sisi utara di depan pabrik Chiel Jedang Indonesia (CJI).

Peristiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 04.40. Dini hari itu, Minibus bernopol B 1392 TVL yang dikemudikan Mohammad Rizky, 22, warga Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Di dalam minibus ada 3 penumpang.

Setibanya di depan pabrik CJI, tiba-tiba minibus itu oleng ke kiri dan menabrak pohon yang berada di sisi utara. Akibat laka tunggal ini, Mohammad Rizky bersama tiga penumpang yang dibawanya mengalami luka.

Mereka adalah Supriadi, 52, warga Desa Mulyo Agung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang mengalami luka robek pada tangan kanan dan telapak tangan kiri serta babras pada kaki kiri. Lalu, Sri Widayati, 54, warga Kelurahan Pakis Kembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang mengalami nyeri pada bahu kiri dan barbras pada lutut kaki kiri.

Serta, Ricky Dyono Dwi Agung, 20, warga Kota Banyuwangi mengalami luka robek pada kepala depan dan babras pada kaki kiri. Keempatnya lantas dibawa ke IGD Puskesmas Rejoso. Sementara, minibus mengalami hancur pada body depan.

Kanitlaka Satlantas Polresta Pasuruan, Iptu Ahmad Jayadi mengatakan, minibus tersebut mengalami kecelakaan tunggal. Diduga dikarenakan pengemudi mengantuk sehingga menabrak pohon di utara jalan.

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi, diduga kecelakaan ini murni karena mengantuk,” ungkapnya. (riz/fun)