Agenda Berbagi Kasih Jawa Pos Radar Bromo Berakhir di Taman Kota

PASURUAN – Agenda Jawa Pos Radar Bromo Berbagi Kasih terus berlanjut. Sabtu (1/6), kegiatan itu kembali dilaksanakan di Kota Pasuruan. Giliran Taman Kota, Jalan Pahlawan, Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Panggungrejo yang jadi titik lokasinya.

Kegiatan ini digelar mulai pukul 16.00. Ini merupakan hasil kerja sama dengan Sahabat Teno, Dokter Mufti, Rumah Inspirasi M. Misbakhun, PT Multi Razulka Sakti dan PT CJI. Selain itu, masyarakat juga mendapatkan hiburan penampilan musik religi oleh Electon Kalimas dari Pasuruan.

Tak ayal, kegiatan Jawa Pos Radar Bromo Berbagi Kasih ini mendapatkan respons positif dari masyarakat setempat. Masyarakat pun tampak antusias dengan mengantre sejak pukul 16.00. Dalam kesempatan ini pula, Jawa Pos Radar Bromo juga membagikan santunan pada 10 anak Yatim.

Manager Event Organizer Jawa Pos Radar Bromo, Nurlaily Arifiah menjelaskan, agenda ini merupakan kali ke enam yang dilaksanakan Jawa Pos Radar Bromo dan penutup dari rangkaian kegiatan ini tahun ini.

Khusus di Kota Pasuruan, ini merupakan yang ketiga kalinya.

“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membantu, mulai dari sponsor sampai masyarakat demi kesuksesan acara ini. Semoga kegiatan serupa kembali terlaksana tahun depan,” ungkapnya.

Salah seorang warga, Anton, 35 mengaku pihaknya sangat senang dengan kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan oleh Jawa Pos Radar Bromo itu. Ia berharap kegiatan ini kembali diadakan oleh Jawa Pos Radar Bromo pada Ramadan tahun depan.

Alhamdulillah, mas. Acara ini kan positif dan perlu didukung. Mudah-mudahan, tahun depan acara ini kembali ada dan semakin sering di Kota Pasuruan,” harapnya. (riz/mie)