Radar Bromo Santuni Anak Yatim di Sekitar Masjid Raudatul Awwabin

PEDULI: General Manajer Jawa Pos Radar Bromo H.A. Suyuti menyerahkan bingkisan kepada salah satu anak yatim di Masjid Raudatul Awwabin di Kelurahan Kedunggaleng, (31/5). (Diah Kurnia/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

WONOASIH Jawa Pos Radar Bromo terus bergerilya ke panti asuhan dan masjid-masjid untuk bertemu dengan anam yatim. Jumat (31/5), tim Jawa Pos Radar Bromo mengunjungi Masjid Raudatul Awwabin di Kelurahan Kedunggaleng, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

Mereka membawa bingkisan berupa sembako lengkap, khusus anak yatim. Ada 10 anak yatim di sekitar Masjid Raudatul Awwabin yang mendapatkan bingkisan. Bingkisan ini diserahkan oleh General Manager Jawa Pos Radar Bromo H.A. Suyuti

Adanya pembagian bingkisan ini membuat sejumlah penerima kaget. Sebab, tak menyangka akan mendapatkan kejutan. “Alhamdulillah, senang sekali mendapatkan bingkisan Lebaran. Yang menerima sebenarnya cucu saya,” ujar Sholihin, 60, warga Kelurahan Kedunggaleng yang mengantarkan Bayu, 6, cucunya menerima bingkisan.

Bayu pun terlihat senang. Ia mengatakan bingkisan yang diterimanya akan digunakan untuk merayakan Lebaran. “Senang sekali. Ini bisa buat Lebaran di rumah,” ujarnya.

Pengurus Masjid Raudlatul Awwabin Pahing dalam sambutannya berharap Jawa Pos Radar Bromo terus berkembang di tengah usianya yang sudah 20 tahun ini. Ia juga menyambut antusias adanya pembagian bingkisan Lebaran ini.

“Hari ini pembagian bingkisan diberikan kepada 10 anak yatim di wilayah Kedunggaleng. Penyerahannya di tempatkan di sini. Semoga Radar Bromo bisa terus berkembang dan ke depan semakin lebih baik,” ujarnya.

General Manajer Jawa Pos Radar Bromo H.A. Suyuti mengatakan, kegiatan berbagi untuk anak yatim ini rutin dilakukan Jawa Pos Radar Bromo. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari program corporate social responsibility (CSR). “Tujuan kami bersilaturahmi dengan masyarakat dan berbagai untuk sesama. Sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun Jawa Pos Radar Bromo ke 20,” ujarnya. (put/rud)