Motor Adu Moncong di Winongan, Dua Tewas

LUKA DI KEPALA: Korban Achmad Ali Masyhudi saat dirawat di IGD RSUD dr Soedarsono. Ia akhirnya meregang nyawa karena alami luka parah di kepala. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan for Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

WINONGAN-Kecelakaan maut terjadi di jalan kabupaten jurusan Banyubiru-Winongan, Kabupaten Pasuruan, Kamis malam (30/5). Akibat kecelakaan yang melibatkan dua motor itu, dua warga pun meregang nyawa.

Dua korban meninggal itu diketahui bernama Achmad Ali Masyhudi, 19, warga Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan. Serta Sanwi, 55, warga Desa Lebak, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 22.30. Malam itu, Sanwi melaju dari barat ke timur dengan mengendarai Kawasaki Kaze bernopol N 6983 TAT. Sementara dari arah berlawanan melaju motor Yamaha Vega bernopol N 5535 TBT yang dikemudikan oleh Achmad Ali Masyhudi.

Saat sampai di jalan raya Desa Bandaran, Kecamatan Winongan, Sanwi melaju terlalu ke kanan. Walhasil, terlibat tabrakan dengan motor Yamaha Vega yang sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Akibat kecelakaan itu fatal. Kedua pengendara motor sama-sama terpental. Sanwi mengalami luka parah pada kepala dan kaki patah tulang terbuka.  Ia sempat dibawa ke RSUD dr R Soedarsono sebelum dinyatakan meninggal.

Sementara, Ali Masyhudi mengalami luka robek pada hidung dan kaki kiri memar. Ia sempat dibawa ke RSUD Bangil sebelum dinyatakan meninggal.

Selain itu, kondisi motor Kawasaki Kaze juga mengalami kerusakan pada selebor depan pecah, lampu depan dan speedometer pecah, velg depan dan skok depan juga alami bengkok. Sementara motor Yamaha Vega juga mengalami lampu depan dan sepedometer pecah serta setir bengkok.

Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diduga kecelakaan itu dipicu pengendara motor Kawasaki Kaze kurang berhati-hati.

“Pengendara Kawasaki Kaze tidak memperhatikan arus lalu lintas. Ia berjalan terlalu ke kanan dan menabrak Yamaha Vega yang berjalan dari arah sebaliknya,” ungkapnya. (riz/mie)