Kecelakaan Karambol di Kertosari Purwosari, Warga Lebakrejo Terluka

LAKA KARAMBOL: Mobil Avanza yang jadi pemicu kecelakaan karambol dan motor Yamaha Jupiter yang dikendarai korban M Usman ringsek usai ditabrak dari belakang dan menabrak truk. (Rizal Syatori/ Radar Bromo)

Related Post

PURWOSARI-Kecelakaan (laka) karambol Kamis (30/5) malam terjadi di jalur Malang – Surabaya, Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Tiga kendaraan terlibat dalam laka itu.

Kecelakaan itu terjadi pukul 19.30. Berawal saat mobil Toyota Avanza  Nopol N 168 YR berjalan dari selatan ke utara. Avanza itu dikemudikan M. Badrus Sodiq, 22, warga Kecamatan Sumber Baru, Kabupaten Jember.

Saat sampai di lokasi kejadian, Avanza menabrak motor Yamaha Jupiter nopol N 5348 TDB. Jupiter dikendarai M. Usman, 31, asal Desa Lebakrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Motor pun terlempar ke depan dan menabrak truk di depannya yang sedang menarik odong-odong selep. Truk itu dikemudikan Susiadi, 38, warga Desa Lebakrejo, Kecamatan Purwodadi.

“Mobilnya nabrak motor dulu. Setelah itu, motornya terpental dan menabrak truk di depannya. Akhirnya, terjadilah laka karambol searah,” ujar Kaposlantas Purwodadi, Aiptu Suwandi.

Akibatnya kecelakaan karambol itu, pengendara motor mengalami luka-luka. Antara lain, dahi robek, pipi kanan lecet, dan tangan kanan serta kirinya lecet. Dia dilarikan ke IGD Puskesmas Purwodadi untuk dirawat.

Sementara ketiga kendaraan, diamankan di Poslantas Purwosari setelah kecelakaan. “Pemicu lakanya Toyota Avanza. Diduga sopirnya kurang hati-hati dan mengantuk saat mengemudikan kendaraannya,” kata kaposlantas. (zal/hn)