Diduga Tertabrak, Tiang PJU di Bypass Pandaan Miring

PANDAAN – Para pengguna jalan yang melintas di ruas jalan bypass Kecamatan Pandaan, harus berhati-hati. Sebab, ada tiang PJU yang posisinya miring.

Posisinya ada di ruas jalan arah Malang – Surabaya. Masuk Dusun Sangarejo, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan. Diduga, tiang PJU itu miring karena tertabrak kendaraan.

“Sepertinya, miringnya tiang PJU tersebut karena tertabrak kendaraan. Kapan pastinya kami kurang tahu karena tidak ada laporan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Supriyanto.

Dilanjutkan Iptu Supriyanto, tiang PJU tersebut diketahui miring sejak dua pekan terakhir. Dan, hingga saat ini kondisinya tak berubah.

“Instansi terkait harus cepat memperbaiki PJU yang miring ini agar tidak membahayakan pengguna jalan. Sebab, dikhawatirkan sewaktu-waktu roboh,” tegasnya.

Camat Pandaan Suwito Adi menyebutkan, pihaknya sudah mengetahui kondisi PJU yang miring itu. Bahkan, kondisi itu sudah dilaporkan ke Dinas PU Bina Marga Kabupaten Pasuruan, selaku instansi yang berwenang memperbaikinya di lapangan.

“Sudah kami laporkan ke Bina Marga. Informasinya dalam waktu dekat segera diperbaiki,” cetusnya. (zal/fun)