Santuni Anak Yatim, Radar Bromo Didoakan Makin Baik

BANTUAN: General Manager Jawa Pos Radar Bromo H.A. Suyuti secara simbolis menyerahkan bantuan untuk Yayasan Al-Lathifiyyah, Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Bantuan diterima Pengasuh Yayasan, Nyai Laili Sunarsih Fathurrozi, kemarin (29/5). (Zainal Arifin/ Radar Bromo)

Related Post

KADEMANGAN- Ramadan selalu dimanfaatkan Jawa Pos Radar Bromo untuk berbagi dengan sesama. Kemarin (29/5), agenda tahunan itu kembali digelar melalui kegiatan silaturahmi sekaligus pemberian bantuan ke Yayasan Al-Lathifiyyah, Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh General Manager Jawa Pos Radar Bromo H.A. Suyuti kepada Pengasuh Yayasan, Nyai Laili Sunarsih Fathurrozi. Bantuan berupa 1 kuintal beras dan empat dus parsel berisi sembako lengkap. Lihat videonya disini.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah manajer dan staf Jawa Pos Radar Bromo. Di antaranya, ada Manajer Keuangan Ainul Mashui; Manajer Umum dan Pemasaran Iwan Susantol; dan Manajer Iklan Inayah. Dari Yayasan Al-Lathifiyyah ada 10 anak yatim. Mereka merupakan anak yatim yang selama ini disantuni yayasan.

“Tujuan kami silaturahmi dan berbagi dengan sesama. Sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun Jawa Pos Radar Bromo ke 20 tahun,” ujar General Manajer Jawa Pos Rada Bromo H.A. Suyuti.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan CSR perusahaan. Sehingga, perusahaan ikut berkontribusi pada masyarakat. Karenanya, ke depan perusahaan akan terus rutin mengunjungi yayasan-yayasan sosial. Baik di Probolingo maupun di Pasuruan sebagai wilayah edar Jawa Pos Radar Bromo.

“Harapan kami, kegiatan ini jadi berkah bagi perusahaan. Sehingga, ke depan perusahaan menjadi lebih baik, karyawan juga lebih baik. Memang bantuan  yang kami berikan tidak seberapa dibanding dengan kebutuhan yayasan. Namun, minimal kami bisa berperan,” ujar Suyuti.

Sedangkan, Nyai Laili Sunarsih Fathurrozi menyampaikan banyak terima kasih. Ia berharap Jawa Pos Radar Bromo akan mendapat ganti yang lebih banyak dan ke depan makin baik. “Terima kasih tidak terhingga. Ini adalah nilai yang luar biasa bagi kami dan anak-anak kami. Insyaallah ini akan jadi bagian dari yang dirindukan Surga,” ujarnya.

Yayasan Al-Lathifiyyah merupakan yayasan yang memberikan santuan kepada anak yatim dan para perempuan duafa. Total ada 24 anak yatim dan 40 duafa yang rutin mendapat santunan dari yayasan ini. Mereka ada yang menetap di yayasan. Ada juga yang tinggal bersama keluarga masing-masing di luar yayasan. (hn/rud)