Motor Pengunjung Quick Chicken Soehat Probolinggo Dimaling

MAYANGAN-Aksi pencurian motor masih meneror warga Kota Probolinggo. Kini giliran motor pengunjung Quick Chicken yang dicuri.

Pencurian itu terjadi Selasa (28/5) saat Quick Chicken yang berada di Jalan Soekarno-Hatta sedang ramai. Tidak diketahui pasti, jam berapa pencurian terjadi. Yang jelas, motor milik Yolanda, 15, itu baru diketahui hilang pukul 18.30. Yaitu, Honda Beat warna merah putih nopol N 4870 SQ.

Lena Yanuar, 24, karyawan Quick Chicken membenarkan kejadian tersebut. Warga Jalan Flamboyan Kecamatan Mayangan itu menjelaskan, saat itu Quick Chicken sedang ramai pengunjung.

Sekitar pukul 17.05, korban datang. Warga Jl Ikan Kerapu, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan itu lantas menunggu pesanan.

Sekitar pukul 18.30, korban hendak pulang. Saat itulah baru diketahui motor yang diparkir di sebelah timur ruko itu hilang.

Quick Chicken, menurut Lena, sebenarnya punya CCTV. Namun, saat kejadian CCTV sedang rusak. Sehingga, tidak berfungsi. “Ada CCTV sebenarnya. Tapi rusak. Jadi aksi itu tidak terekam CCTV,” bebernya.

Koran ini juga berusaha mengonfirmasi Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman dan Kasat Reskrim Polresta AKP Nanang Fendy Dwi Susanto. Namun, hingga berita ini ditulis belum ada respons. (rpd/hn)