Hindari Jalan Rusak, Pemotor asal Lecari Terjatuh di Ngerong Gempol

GEMPOL–Korban kecelakaan imbas jalan rusak di Kabupaten Pasuruan kembali berjatuhan. Rabu dinihari (29/5), Prayitno, 37 mengalami kecelakaan saat berupaya menghindari jalan berlubang di jalur Surabaya-Malang, masuk Desa Ngerong, Kecamatan Gempol.

Pria asal Dusun Kutukan, Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo itu pun harus dilarikan ke IGD RS. Asih Abyakta di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol untuk mendapatkan perawatan medis. Ia mengalami luka robek di bawah mata kiri, robek dibibir atas. Lalu, lecet di dagu dan bengkak di pelipis kiri.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.30. Dinihari itu, Prayitno mengendarai motor Honda Revo bernopol W 3433 SG.

“Motornya berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di ruas jalan tersebut, korban berniat menghindari jalan berlubang. Tetapi selip. Lalu, terjatuh beserta kendaraannya,” kata Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Purwanto.

Korban yang informasinya dinihari itu hendak pulang ke rumah usai bekerja di Surabaya pun, harus dilarikan ke RS. “Selain faktor jalan, pengendaranya juga kurang hati-hati. Diduga kuat ngantuk, sehingga terjadi laka lantas ini,” bebernya.

Untuk motornya, dinihari itu juga diamankan di poslantas polsek setempat. Motor itu mengalami kerusakan pada bodi depan, serta spion kanan dan kirinya bengkok. (zal/mie)