Ini Daftar Korban Kecelakaan Maut Bus Kuning di Raci Bangil

BANGIL-Kecelakaan maut Bus Kuning jurusan Pasuruan-Mojokerto di Pandelegan, Raci, Bangil, Kabupaten Pasuruan pada Selasa sore (28/5) tak hanya merenggut 1 korban jiwa. Tiga penumpang lainnya juga alami luka-luka.

Informasi yang dihimpun, sesaat usai bus bernopol S 7196 UN itu terguling, ada empat penumpang yang dilarikan ke RSUD Bangil. Mereka sama-sama mengalami luka serius.

Empat orang itu adalah Hj Susiana, 45 PNS asal Candi Pari RT 7/ RW 3, Sidoarjo; Suprayogi, 27 asal Dusun Dadapan RT 1/ RW 1, Kecamatan Ngrogot, Kabupaten Nganjuk yang mengalami luka kaki kiri robek dan tangan kanan lecet.

Selanjutnya ada Anggar Purwitasari Rahayu, 50, PNS asal Dusun Sumber Rejo RT 02/ RW 15 Desa Lumbang Rejo Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Ia mengalami luka kepala pusing, kaki kiri lecet.

Serta seorang kernet bernama Slamet Supriyadi, 51 asal Dusun Pakuwon Bangsal RT 01/ RW 01 Mojokerto. Ia mengalami luka pada pelipis kanan robek, dan tangan kanan lecet.

Saat dirawat di RSUD Bangil, seorang penumpang Hj Susiana, 45 akhirnya mengembuskan napas terakhirnya. Ia meninggal karena mengalami luka patah tulang pada kedua kakinya, kepala memar, serta dari hidungnya mengeluarkan darah.

Diketahui, Bus Kuning jurusan Pasuruan-Mojokerto terguling di Pandelegan, Raci, Kecamatan Bangil. Bus terguling saat hendak menyalip pikap di depannya dari arah kiri. (one/mie)