Pemerkosa Siswi SD Berdalih Hubungan dengan Istri Tak Harmonis

PASURUAN – Polres Pasuruan Kota terus mendalami persetubuhan yang dilakukan AY, 37, pada tetangganya, Bunga (bukan nama sebenarnya), 9. Dari hasil penyidikan diketahui, AY melakukan aksinya itu pada korban, sebanyak lima kali.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak di Satreskrim Polresta Pasuruan, Ipda Suwondo mengungkapkan, AY sudah resmi ditahan untuk laporan dugaan pencabulan pada Bunga. Pihaknya pun terus menyelidiki motif dan aksi yang dilakukan AY.

Dari hasil penyidikan sementara, AY mengakui sudah menyetubuhi Bunga lima kali. Aksi ini dilakukan di kamar tidurnya saat istrinya, Kh, 36, sedang bekerja. AY memanfaatkan kesempatan saat Bunga datang ke rumahnya untuk bermain.

Agar bunga tidak melawan, AY mengancam untuk tidak mengungkapkannya pada siapapun. Perbuatan ini sendiri sudah dilakukan sejak April lalu.

“Sejauh ini, AY mengaku perbuatan ini dilakukan karena hubungan suami istri dengan Kh sudah tidak harmonis. Namun, ini masih kami telusuri. Yang jelas, kami bakal segera melengkapi berkas penyidikannya agar segera siap untuk pembuktian di persidangan,” ungkap Suwondo.

Untuk diketahui, AY, 37, warga Dusun Wonowoso, Desa Kedungbako, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan akhirnya ditahan. Sebab, pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh proyek ini diduga mencabuli tetangganya, Bunga, 9 yang masih SD. (riz/fun)