Menyeberang Jalan, Honda Grand Disasak Beat di Gempol, Patah Tulang

SUKOREJO–Kecelakaan pengendara motor juga terjadi Rabu dini hari (22/5) di jalan nasional jurusan Surabaya – Malang, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan melibatkan dua pemotor yakni motor Honda Grand nopol N 2131 XW kontra Honda Beat nopol N 5187 TBC.

Informasi dihimpun koran ini, kecelakaan terjadi saat motor Honda Grand yang dikendarai Fadly, 40, berjalan dari arah timur ke barat. Warga Dusun Kecicang, Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, itu hendak menyeberang.

Sesampainya di ruas jalan tersebut atau tepatnya saat nyeberang, tertabrak motor Honda Beat dari samping berjalan dari arah utara ke selatan. Pemotor Honda Beat diketahui bernama M. Salman Al Farisi, 25, asal Lingkungan Jogonalan, Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan.

“Pengendara motor Honda Grand-nya langsung terpental dan jatuh, saat nyeberang tertabrak dari samping motor Honda Beat,” kata Kanit Lantas Polsek Gempol Iptu Agus Purwanto.

Sesaat setelah kejadian, pengendara motor Honda Grand yang terpental dan jatuh dievakuasi ke IGD RS Asih Abyakta, di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol. Korban mengalami luka kaki kanan patah, sobek pada kepala belakang.

“Pengendara motor Honda Grand kurang hati-hati saat menyeberang, dalam kejadian laka lantas ini posisinya di pihak kurang menguntungkan,” tegasnya. (zal/fun)