Bukber Berbagi Bareng Komix Herbal, dari Malang hingga Probolinggo

PROBOLINGGO-Selama bulan Ramadan, Komix Herbal tak berhenti menggelar acara berbagi kasih. Hampir tiap hari, salah satu produk PT Bintang Toedjoe itu berbagi dengan para jamaah masjid. Mulai jamaah masjid di Malang, Pasuruan hingga Probolinggo.

JAGA KESEHATAN: Suasana bukber berbagi bareng Komix Herbal di areal masjid Agung Roudlotul Jannah, Kota Probolinggo. (PT Bintang Toedjoe for Radar Bromo)

Acara yang dibalut dengan tema “Komix Herbal Sachet Berbagi selama Ramadan” itu pun, mendapat respons positif para jamaah. “Sangat membantu. Apalagi, di Probolinggo kan hawanya lagi dingin begini. Jadi, minum Komix Herbal, biar gak batuk. Dan, bisa beribadah dengan khusyuk,” ujar Wahid, warga Sentono, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan.

Area Manager PT Bintang Toedjoe Malang Raya, Sudartanto mengatakan, Komix Herbal sachet terus beruapaya ikut menyehatkan masyarakat. Selain itu, ajang berbagi kasih tersebut juga untuk memperkenalkan produk Komix Herbal yang memang cocok untuk masyarakat.

Menurutnya, dalam beberapa hari terakhir, Komix Herbal telah menggelar ajang berbagi kasih di sejumlah masjid. Seperti Masjid Al Ikhsan di Jalan Kolonel Sugiono Kota Malang; Masjid Baitul Muttaqin di Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya, di Masjid Roudlotul Muttaqin, di Desa Banjarsari, Sumberasih, Kabupaten Probolinggo dan Masjid Roudlotul Jannah Alun-Alun Kota Probolinggo.

“Dalam kegitan ini, Komix Herbal juga berbagi bersama dengan acara buka bersama (bukber)-nya Bintang toedjoe Panas dalam serta Bejo jahe merah halal,” terang pria yang akrab disapa Tanto tersebut.

Sudartanto mengaku senang karena di setiap kegitan bagi-bagi selama bulan Ramadan selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Dengan demikian keberadaan Komix Herbal sebagai obat batuk yang aman makin dikenal secara luas. (mie)