Menyeberang, Bocah SD asal Martopuro Jadi Korban Tabrak Lari

PURWOSARI-Keceriaan Rama Maulana, 9 usai bermain dari rumah temannya buyar. Itu setelah bocah SD (sekolah dasar) asal Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, itu menjadi korban tabrak lari.

Kecelakaan itu terjadi di jalan nasional jurusan Surabaya-Malang, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Minggu (17/3) sekitar pukul 12.30. Saat itu, Rama hendak pulang setelah bermain di rumah temannya yang juga masih bertetangga.

Informasinya, korban hendak menyeberang jalan dari arah barat. Namun, saat menyeberang mendadak tertabrak pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara.

“Korbannya menyeberang, kemudian tertabrak motor. Saat itu juga terpental dan mengalami luka-luka. Sedangkan lawannya yang menabrak kabur,” ujar Kepala Poslantas Purwosari Aiptu Suwandi.

Sesaat setelah kejadian, korban langsung dievakuasi ke IGD Puskesmas Purwosari untuk mendapatkan perawatan medis. Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui kaki kanan korban retak dan kaki kirinya lecet.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan serta sudah kami laporkan ke Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan,” ujarnya. (zal/rud/mie)