PSSI Belum Tentukan Manajemen Persekabpas

BANGIL – Asosiasi Sepak Bola Kabupaten (Asskab) Pasuruan belum banyak melakukan persiapan menghadapi Liga 3 tahun ini. Bahkan, sejauh ini Pengurusan Persekabpas juga belum ditentukan. Alasannya, masih menunggu keputusan Assprov Jatim.

Ketua Asskab Pasuruan Iswahyudi mengaku, sudah mengirimkan surat ke Assprov terkait pendaftaran Persekabpas Pasuruan. Namun, pihaknya belum memperoleh balasan dari Assprov berkaitan dengan perguliran Liga 3. “Kami masih menunggu keputusan Assprov Jatim. Regulasinya seperti apa serta jadwal-jadwalnya,” ujarnya.

Menurutnya, hal inilah yang membuat Asskab Pasuruan belum membentuk manajemen baru untuk Persekabpas Pasuruan. Apalagi, saat ini Asskab dihadapkan dengan momen Porprov. Sehingga, konsentrasi sementara ditujukan untuk Porprov. “Sampai munculnya regulasi dari Assprov. Seperti usia pemain dan lainnya. Sementara ini kami fokuskan untuk Porprov,” ujarnya.

Namun, Iswahyudi tidak menampik jika menaruh harapan manajer lama, Suryono Pane tetap mengurusi Persekabpas pada Liga 3 tahun ini. “Tidak menutup kemungkinan Pak Pane menjabat lagi. Tapi, tergantung yang bersangkutan juga. Berkenan apa tidak,” ujarnya. (one/rud/fun)