Supra X v Innova di Depan Taman Dayu, Warga Lawang Patah Kaki

PANDAAN-Kecelakaan yang melibatkan mobil dan motor terjadi di depan pintu  masuk Taman Dayu, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Minggu siang (3/3) sekitar pukul 10.30. Dua orang harus dilarikan ke IGD RS Mitra Sehat Medika Pandan, lantaran alami luka-luka.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Innova bernopol N 846 VS yang tabrakan dengan motor Honda Supra X bernopol N 3464 TN.

Siang itu, Toyota Innova yang dikemudikan Supriyono, 64, warga Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, melaju dari utara. Sesampai di u-turn atau penggal jalan depan pintu masuk Taman Dayu, mobil menyeberang ke barat. Hendak masuk Taman Dayu.

Saat posisinya berbelok atau menyeberang itulah, tertabrak motor yang melaju dari selatan. Motor itu dikemudikan oleh Joko Mulyono, 32, warga Desa Mulyoarjo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Dia berboncengan dengan Rudi Winoto, 42, warga Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

“Mobilnya mau masuk Taman Dayu. Posisi saat nyeberang tertabrak motor Honda Supra yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalan nasional,” ujar Supriyanto, Kanit Lantas Polsek Pandaan.

Dua pengendara yang sempat tergeletak di badan jalan itu pun langsung dievakuasi ke IGD RS Mitra Sehat Medika, Pandaan. Joko megalami patah kaki kanan, sedangkan Rudi hanya luka lecet.

“Pengendara mobilnya kurang hati-hati saat nyeberang, sehingga tertabrak motor yang melaju kencang dari arah Malang,” jelas Supriyanto. (zal/mie)