Motor Oleng Tabrak Gerobak di Pandaan, Mr X Tewas, Tercium Bau Alkohol

PANDAAN – Kecelakaan maut terjadi di di jalan Pahlawan Sunaryo, depan Pasar Senggol, Lingkungan Turus, Kelurahan/Kecamatan Pandaan, Rabu dini hari (16/1). Seorang pengendara motor yang identitasnya belum diketahui meninggal usai mengalami luka parah di kepala.

Informasi yang dihimpun radarbromo.co.id, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 01.00. Motor Yamaha Vega tanpa dilengkapi nopol dan dalam kondisi protolan itu melaju dari arah barat ke timur.

Saat sampai di ruas jalan kabupaten itu, pengendara motor tiba-tiba hilang kendali. Selanjutnya motor oleng ke kiri dan menabrak gerobak penjual gorengan, yang berada di sebelah kiri atau bahu jalan.

“Motornya oleng dulu, baru kemudian mengarah ke kiri dan menabrak gerobak penjual gorengan di tepi jalan. Pemotornya diduga kuat mabuk, karena tercium bau minuman keras pada mulutnya,” terang Kanit Lantas Polsek Pandaan Iptu Supriyanto.

Sesaat setelah kejadian, korban sempat tergeletak di lokasi kejadian dalam kondisi kritis. Oleh petugas lantas polsek setempat dengan dibantu warga sekitar, korban lantas dievakuasi ke IGD Puskesmas Pandaan.

Sesampainya di IGD Puskesmas Pandaan, korban pun sempat menadapatkan penanganan medis. Namun karena kondisi lukanya yang parah, korban akhirnya meninggal.

Selanjutnya, jasad korban dibawah ke kamar mayat RSUD Bangil untuk divisum. “Pemotor mengalami luka memar di kepala, robek di kening dan pelipis matanya. Juga pendarahan di hidung dan mulutnya. Saat digeledah petugas, tidak didapati kartu identitasnya atau Mr X,” ungkapnya.

Motor dan gerobak gorengan itu kini diamankan di Poslantas Polsek Pandaan. “Identitas pemotornya masih dalam lidik dan belum terungkap. Dalam kejadian laka tunggal ini, posisi korban kurang menguntungkan, selain itu menggunakan motor protolan, tanpa memakai helm dan diduga mabuk,” jelas Supriyanto. (zal/mie)