Siswa SD Diduga Dicabuli Kuli Bangunan, Pelaku Masih Tetangga

KRAKSAAN – Peristiwa pencabulan anak dibawah umur, kembali terjadi di Kabupaten Probolinggo. Kali ini korbannya adalah siswi SD yang masih duduk di kelas 6. Korban dicabuli seorang kuli bangunan, yang terbilang masih tetangganya.

Korban sebut saja namanya Melati (nama samaran, Red), 12. Sementara pelakunya adalah Saton, 40. Dia tega mencabuli Melati, dengan membawa korba ke areal persawahan.

Insiden pencabulan itu terjadi 1 Desember silam. Bermula saat paman korban, sempat melihat pelaku membonceng Melati dengan motornya. Dan saat bertemu Melati, sang paman curiga karena melihat baju keponakannya yang kotor.

“Akhirnya korban ditanya, mengapa bajunya kotor. Hingga akhirnya korban mengaku, bahwa dia diajak oleh Saton, ke sebuah sawah. Di ladang sawah itulah Melati sempat dicabuli. Alat kelaminnya dipegang dan diraba-raba pelaku,” beber AKP Riyanto, Kasatreskrim Polres Probolinggo.

Kontan saja paman korban yang mendapat informasi itu, langsung melaporkannya ke orang tua Melati. Sama seperti sang paman, orang tua Melati juga marah. Hingga kemudian melaporkan insiden itu ke polisi.

Mendapat lapoan, polisi langsung melakukan penyelidikan. Hingga sembilan hari usai insiden pencabulan, polisi melihat pelaku mengendarai motornya. Saat itulah polisi berhasil mengejar dan menangkapnya, dan memproses perkara ini. (mas/fun)