Hindari Truk Parkir, Warga Manaruwi Tewas Tertabrak Truk Gandeng

BEJI – Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura Dusun Kemloko, Desa/ Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa malam (4/12). Seorang pengendara motor tewas usai terlindas truk gandeng.

Korban nahas itu diketahui bernama M. Choirul Fahmi, 21 asal Dusun Satak Kebon RT 8/ RW 3, Desa Manaruwi, Kecamatan Bangil. Ia tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang dihimpun radarbromo.co.id, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 19.30. Malam itu, korban Choirul Fahmi mengendarai motor Honda Vario bernopol N 3678 TDC dari arah timur ke barat.

Saat sampai di lokasi kejadian, ia dikejutkan dengan adanya truk parkir di tepi jalan karena mesinnya mogok. Dari kejauhan, Choirul tak melihat keberadaan truk parkir itu. Choirul pun lantas berupaya menghindar.

Apesnya, saat berupaya menghindar, laju motornya jadi oleng. Ia kehilangan keseimbangan. Motornya oleng ke arah kanan atau ke tengah jalan.

“Padahal, dalam waktu hampir bersamaan, juga melaju truk gandeng bernopol N 9256 US yang melaju dari arah yang sama,” ujar Kanitlantas Polsek Beji, Ipda M Rofik.

Lantaran jaraknya cukup dekat, sopir truk yang diketahui bernama Heri, 37 asal Lambang Kuning RT 9/ RW2, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo pun, tak bisa menghindar.

Korban pun tertabrak dan terlindas roda depan truk gandeng. Korban pun langsung meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya pecah, korban juga alami sejumlah luka di tubuhnya. (one/mie)