ILK Pro Bagikan Paket Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Krejengan

KREJENGAN-Bencana puting beliung yang menimpa sejumlah desa di Kabupaten Probolinggo jadi perhatian banyak pihak. Salah satunya dari netizen yang aktif di grup Facebook Info Lantas dan Kriminal Kota/ Kab Probolinggo (ILK Pro).

Kamis petang (22/11) para pentolan komunitas yang akrab dengan slogan Salam Satu Aspal itu menggelar bakti sosial ke sejumlah warga yang jadi korban bencana.

BAKSOS: Anggota ILK Pro ikut gotong royong angkat material rumah yang rusak. (Istimewa)

 

Ada sekitar 20 an anggota dan pengurus ILK Pro yang kompak mengenakan seragam kaus warna hitam itu. Selain membantu mengangkat material bantuan, mereka juga memberikan sejumlah paket bantuan berupa sembako.

Ada sejumlah lokasi yang dikunjungi para pegiat ILK Pro. Mulai Desa Sumber Mendo yang tercatat ada 3 kepala keluarga yang jadi korban hingga Desa Patemon. Semuanya berada di Kecamatan Krejengan. Ada sejumlah keluarga yang sementara ini tinggal di tenda karena rumahnya alami kerusakan.

“Semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini bisa sedikit meringankan mereka,” harap Erwin Nugroho, salah satu pentolan ILK Pro.

Selain aktif mengirim info seputar kecelakaan dan kriminal, komunitas ini juga aktif berbagi ke sesama. Mereka memanfaatkan sebagian uang dari penjualan stiker hingga kaus komunitas mereka. (sid/mie)