Suami Bintang FTV Kadek Devi Jadi Kasatreskrim Polres Pasuruan

SUAMI ARTIS: Dari kiri, bintang FTV, Kadek Devi; AKP Dewa Putu Prima salam komando bersama AKP Budi Santoso dan istri. Insert Kadek Devi saat berpose sebagai bintang FTV. (Polres Pasuruan for Radar Bromo-Istimewa)

Related Post

BANGIL – Pergantian pucuk pimpinan Polres Pasuruan, ternyata diikuti pejabat lainnya. Dua perwira Polres Pasuruan, resmi berganti menyusul “kepergian” Raydian Kokrosono dari Polres Pasuruan.

Dua pejabat yang dimutasi itu adalah Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Budi Santoso dan Kasatintel Polres Pasuruan Iptu Slamet Aji. Busan -sapaan karib Budi Santoso- pindah tugas menjadi Kapolsek Jatirogo, Polres Tuban. Sementara Slamet Aji, resmi menduduki kursi Panit Intel Subdit 4 Polda Jatim.

Kepergian Busan, membuat kursi Kasatreskrim Polres Pasuruan diisi pejabat dari Polda Jatim. Pejabat tersebut yakni AKP Dewa Putu Prima, yang merupakan Subdit II Paminal Polda Jatim. Sementara kursi Slamet Aji, diisi oleh AKP Abul Imam. Abul Imam sendiri, sebelumnya merupakan Panit Intel Subdit 4 Polda Jatim.

Mutasi itu menarik perhatian, seiring kehadiran Kadek Devi, istri dari Dewa Putu Prima. Kadek Devi sendiri selama ini dikenal sebagai artis FTV (film televisi).

Saat ditemui wartawan, Kadek Devi mengaku, sudah vakum dari dunia keartisan tiga tahun terakhir. Ia memilih pensiun setelah menikah dengan suaminya, Dewa Putu Prima.

Meski tak memungkiri rindu dengan dunia akting. Namun, ia tetap harus memilih jalan untuk mendampingi suaminya. “Support istri rasanya sangat penting,” terangnya.

Ia mengaku, ada perbedaan antara dunia keartisan dengan kedinasan. Menurutnya, kerja di dunia hiburan lebih santai, namun sekarang tidak lagi. “Sekarang lebih resmi. Makanya yang terpenting, adaptasi,” bebernya.

Di sisi lain, Kapolres Pasuruan AKBP Rizal Martomo mengungkapkan, mutasi tersebut merupakan hal yang biasa di dunia kepolisian. Hal ini tak lain untuk penyegaran terhadap anggota.

“Bukan karena ada like or dislike. Tetapi, lebih untuk mendorong agar anggota lebih berkembang,” pungkasnya. (one/hn/mie)