4 Hari Menghilang, Keluarga 2 Pemuda asal Ngepoh Dringu Lapor Polisi

DRINGU – Keluarga Moch Yasin, 22 dan Amoi Sanjaya, 23 beberapa hari terakhir dibuat khawatir. Sebab, dua pemuda asal Dusun Makam, Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo itu, sudah empat hari terakhir, tak pulang ke rumahnya.

Rabu (14/11), orang tua kedua pemuda itu pun melapor ke Polsek Dringu. Kedua pemuda itu masih bersaudara. Keduanya, kali terakhir terlihat pada Minggu sore (11/11). Saat itu, keduanya pamit ke orang tua Amoi, hendak membeli bensin.

Tetapi, saat itu, keduanya tidak menyebutkan hendak membeli bensin dimana. Tanpa curiga, orang tua Amoi yang dipamiti pun, menginzinkan anaknya keluar bersama Yasin.

Nah, hingga larut malam, ternyata keduanya tidak juga pulang. Saat itulah kemudian kedua orang tua Amoi dan juga Yasin panik. Mereka lantas berusaha mencari keberadaan anaknya itu.

“Kami sempat mencari hari itu (Minggu). Tetapi, tidak ada hasil. Kemudian, keesokan harinya (Senin), kami juga melakukan pencarian kembali, tapi, juga tidak ada hasil,” ujar Maryanto, paman Yasin.

Menurut Maryanto keduanya pergi dengan mengendarai Yamaha Vixeon warna putih bernopol N 5741 XV. Pihak keluarga telah mencari keberadaan keduanya hingga kekerabat dan teman serta pacar dari remaja itu.

Namun, semuanya mengaku tidak tau keberadaan dari pada keduanya.“ Amoi bawa HP, tetapi tidak diangkat. Dan, HP-nya kadang mati. Terakhir, kami mencoba menghubungi tadi pagi (Rabu) dan masih aktif. Kemudian, setelah kami hubungi lagi tidak aktif,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo menjelaskan, pihaknya akan menindak lanjuti laporan kedua orang tua Yasin dan Amoi. “Kami akan mulai melakukan pencarian informasi keberadaan keduanya. Nanti, kami juga akan meminta bantuan dari pada pihak polres,” jelasnya. (sid/mie)