Puber Kedua, Suami Suka Godain Teman Arisan Istri

PANDAAN – Kelakuan Tole (nama samaran), 45, warga Pandaan, Kabupaten Pasuruan ini, tidak layak ditiru. Kendati sudah punya istri dan anak, Tole masih suka genit sama perempuan lain.

Ini terjadi sejak Tole mengalami puber kedua. Parahnya, Tole seolah tidak pilah pilih sasaran. Dia bahkan suka menggoda dan genit kepada teman-teman arisan istrinya, Minthul (juga nama samaran), 38.

Tentu saja, Minthul malu dengan kelakuan suaminya itu. menurutnya, seharusnya Tole bisa menjaga diri dan menghormati Minthul. “Tapi ini nggak. Masa teman saya digenitin juga. Jelas malu saya,” keluh Minthul,

Padahal, pernikahan mereka bukan pernikahan kemarin sore. Sudah hampir 15 tahun mereka berumah tangga. Bahkan mereka sudah memiliki 2 anak yang melengkapi pernikahan mereka.

Saat awal menikah, kehidupan rumah tangga Tole dan Minthul benar-benar dimulai dari bawah. Dan awalnya di PHK dari tempat kerja, gonta ganti usaha dan akhirnya mereka sekarang bisa settle dengan memiliki usaha yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.

“Dulu setelah Tole dipecat, ekonomi morat-marit. Cari kerja juga sulit, akhirnya usaha sendiri. Pernah buka tambal ban, dagang nasi, dagang pulsa dan Alhamdullilah bisnis mebel bagus. Bahkan, sekarang bisa punya toko sendiri,” jelasnya.

Bahkan, dalam 5 tahun terakhir ini ekonomi bukan masalah bagi mereka. Dengan kondisi bisnis yang baik, merekapun fokus membesarkan anak.

Termasuk Minthul, akhirnya bisa lebih santai dan bergaul layaknya kehidupan ibu-ibu sosialita. Dia banyak bergaul dengan perempuan lain. Sering kumpul dan arisan bareng. Kadang juga pertemuan di rumah Minthul.

Dari situ, teman-teman Minthul kenal juga sama Tole. Namun, Minthul tak pernah menyangka Tole sampai berani berbuat nakal.

Kondisi keuangan yang baik, ternyata membuat Tole merasa di atas angin. Tole jadi mulai bergaya dan sering keluar nongkrong. Hal ini banyak terjadi setelah Tole berusia 40 tahunan alias saat puber kedua.

Sejak saat itu, sekali dua kali. ada yang melapor bahwa Tole genit pada perempuan. Namun, itu tak membuat Minthul percaya.

“Apalagi saya juga sering ngecek hapenya dan nggak ketemu yang aneh-aneh,” ungkapnya.

Namun ibarat menyimpan bangkai, lama-lama pasti tercium juga. Kegenitan Tole, ini justru diungkap oleh teman-teman arisan Minthul.

“Awalnya mereka nggak mau ngomong ke saya. Tapi karena banyak korban, akhirnya mereka jujur dan bicara sama saya,” jelasnya.

Teman-teman arisan Minthul menunjukkan chat-chat ajakan mesum dari Tole yang sengaja tidak dihapus. Minthul jelas sakit hati. Dia tidak mengira Tole sampai segila itu.

Pertengkaran besarpun terjadi. Selain malu dan ngamuk kepada Tole, Minthul juga sebal lantaran Tole jadi sering nakal. Seperti mabuk dan kasar beberapa waktu terakhir.

“Tak tahan lagi ya sudah saya pilih pisah. Akhirnya pilih cerai saja ke Pengadilan Agama Bangil,” pungkasnya. (eka/hn/rf)