Rivalitas Tinggi di Babak Enam Belas Besar Turnamen Bulat Cup

PRIGEN – Turnamen sepak bola Bulukandang Athlete (Bulat Cup) memasuki putaran akhir di laga enam belas besar. Beberapa pertandingan berlangsung dengan rivalitas yang cukup tinggi. Seperti laga yang mempertemukan Putra Kejapanan melawan PSPP Putra Pecalukan Prigen, Senin (22/10), di Lapangan Bulukandang, Kecamatan Prigen.

Putra Japanan yang berhasil mengalahkan PSP Putra Pecalukan dengan empat gol tanpa balas. Begitu juga yang terjadi dipertandingan sebelumnya. Laga antara Clean Matic Purwosari dengan SETC Sukorejo.

Clean Matic yang pernah menjuarai turnamen ini dua tahun lalu menyuguhkan permainan yang sangat menarik. Diperkuat dengan beberapa pemain papan atas klub Indonesia, klub besutan Anas Mughni ini berhasil membekuk SETC tanpa balas.

Pantauan Jawa Pos Radar Bromo, sejak babak pertama, pemain Clean Matic bermain dengan cepat dan terus menyerang. Lucky Ariawan pemain yang pernah memperkuat PSBI dan Malang United menjadi pencetak gol pertama dan kedua. Disusul dengan Dodit Fitrio pemain eks Persebaya juga berhasil menjebol gawang SETC di menit akhir babak pertama.

Keunggulan Clean Matic tak terbendung. Permainan dibabak kedua juga didominasi oleh klub asal Damarjati Purwosari ini. Dengan permainan yang semakin baik dan terarah, Maho pemain yang memperkuat Metro FC berhasil menembus gawang SETC.

Disusul gol kelima dari tendangan Andrianto pemain asal Persekam Metro membuat Clean Matic semakin sulit diungguli. Dimenit terakhir babak kedua, tendangan Dodit Fitrio kembali menembus jala SETC yang dijaga Hadi. Hingga skor berakhir 6-0 untuk kemenangan Clean Matic.

“Clean Matic selalu menampilkan permainan yang menarik. Tidak heran jika animo penonton di laga ini terlihat sangat tinggi,” ucap Bagus selaku panitia pertandingan. (yik/fun)