Pejalan Kaki Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Baujeng

BEJI–Seorang pejalan kaki meregang nyawa saat menjalani perawatan di rumah sakit. Lelaki yang disebut-sebut mengalami gangguan kejiwaan itu meninggal usai ditabrak motor yang tak diketahui identitasnya.

Korban tewas itu diidentifikasi bernama Ardiyan Wira Ardinata, warga Lombok. Lelaki 25 tahun itu meninggal, setelah menjadi korban tabrak lari di jalan raya Baujeng, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Kanitlantas Polsek Beji, IPDA M. Rofik menyampaikan, insiden itu menimpa korban Senin malam (22/10). Ceritanya, malam sekitar pukul 21.45 itu, korban berjalan kaki dari arah Pandaan ke Bangil.

Saat sampai di lokasi kejadian, seketika itu, ada motor yang melaju dari arah yang sama. Tiba-tiba saja, motor yang tak diketahui identitasnya itu, menabrak korban.

Tabrakan itu, membuat korban langsung tersungkur ke aspal. Ia menderita sejumlah luka. Selain luka pada lutut kaki kanan robek, korban juga mengalami lecet kaki kanannya serta kedua tangannya lecet.

“Kami bersama warga, kemudian membawanya ke RSUD Bangil untuk menjalani perawatan. Sementara pengendara motor yang menabraknya, langsung kabur,” jelas Rofik.

Korban menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Bangil. Namun, upaya untuk menyelamatkannya tak membuahkan hasil. Karena keesokan harinya (23/10), korban meninggal dunia.

“Korban mengalami koma. Setelah dirawat, nyawanya tak bisa diselamatkan. Korban meninggal dunia di RSUD Bangil sekitar pukul 10.00 (Selasa),” jelasnya. (one/mie)