Suami Diduga Serong dengan Karyawan, Istri Labrak Minimarket

 KADEMANGAN–Sebuah toko modern di Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, mendadak ramai, Minggu (7/10) sore. Sekitar pukul 17.00, seorang karyawan toko tersebut, dilabrak seorang perempuan.

Sang perempuan itu marah. Ia menuding karyawan toko perempuan yang dilabrak itu main hati dengan suaminya. Yakni kepala toko modern setempat.

Adalah EL, 20, warga Muneng Leres, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, yang datang ke toko itu. Dia melabrak  SL, karyawati 18 tahun asal Desa Gending.

EL menuding SL selingkuh dengan suaminya, AG, 22. AG, yang saat itu ada di tempat kerjanya, ikut-ikutan didamprat oleh EL.

Arg, 43, ayah yang ikut melabrak mengatakan, perselingkuhan antara AG–SL diketahui anaknya, sepekan lalu. EL curiga, akhir-akhir ini AG yang merupakan kepala di toko itu, tak romantis lagi. Suaminya itu jadi sering uring-uringan, bahkan  sibuk terus dengan HP miliknya.

Suatu ketika, tanpa diketahui AG, EL mengambil HP dan mengeceknya. Betapa kagetnya ibu dua anak itu, usai ia membaca chat mesra lewat WhatsApp (WA) antara suaminya dengan SL. Bahkan, suaminya dan SL saling memanggil sayang.

“Anak saya langsung marah dan bertengkar dengan suaminya saat melihat chatingan itu. Apa ndak kasihan anak-anaknya masih kecil. Yang pertama dua tahun dan yang kedua masih dua bulan,” terang Arg.

Akhirnya, EL beserta kerabatnya, Minggu (7/10) sore,  mendatangi toko modern itu. Mereka melabrak SL dan AG yang saat itu sedang bekerja.

Lantaran menimbulkan keributan, keduanya langsung dibawa oleh anggota Polsek Kademangan yang sempat dihubungi warga. Setelah dilakukan mediasi, keduanya dipulangkan dan sepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kami lakukan mediasi dan sepakat diselesaikan secara kekeluargaan. Sehingga, kami pulangkan,” terang Kapolsek Kademangan  Kompol Toyip Subur. (rpd/hn)