Bos Katering Tewas Luka Tusuk Seorang Waria, Polisi Dalami Pembunuhan

REJOSO–Slamet Pujianto 44, yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya Dusun Klengoan, Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, merupakan seorang transgender alias waria. Selama ini, Slamet juga dikenal dengan panggilan Metty.

Nama Metty itu juga dimanfaatkan untuk memberi nama kateringnya. Yakni Metty’s katering. Selain Slamet, sejumlah karyawannya juga beberapa diantaranya waria.

Saat kali pertama ditemukan, kondisi Slamet aliat Metty cukup mengenaskan. Ia telentang dengan tangan kirinya menutup kepala. Jasadnya berada di tengah pintu kamar yang dijadikan tempat penyimpanan barang-barang. Di lantai sekitar jasadnya, sudah dipenuhi lumuran darah segar. Sebagian bercak darah bahkan sudah dalam kondisi mengering.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso menuturkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Menurutnya, dalam identifikasi awal memang ditemukan tanda-tanda kekerasan yang dialami korban.

“Kemudian dalam pemeriksaan forensik, memang ada beberapa luka. Ada luka sayatan pada lengan tangan kiri dan lehernya. Kemudian juga ada luka tusuk pada perut korban,” ungkapnya.

Sejauh ini, polisi memang mencium dugaan pembunuhan yang dialami oleh korban. Hanya saja, Slamet belum dapat menjelaskan secara pasti. Termasuk juga motif dibalik pembunuhan itu terjadi. (tom/mie)