Sambut Hari Santri, Turnamen Futsal Sarungan Digelar Lagi, Simak Ini Bila Ingin Ikut

PASURUAN – Even Futsal Sarungan bakal kembali digelar. Dalam even untuk memperingati Hari Santri pada 22 Oktober tersebut, Jawa Pos Radar Bromo bekerjasama dengan Pemkot Pasuruan turnamen terbuka tersebut.

Santri maupun siswa dari lembaga sekolah manapun boleh mengikutinya. Rencananya, kick off turnamen ini akan diselenggarakan 17 Oktober.

“Turnamen ini sengaja diadakan untuk menyambut hari santri nasional yang jatuh pada 22 Oktober mendatang,” kata Untoro Ariyadi, Koordinator Event dan Organizer (EO) Pasuruan.

Turnamen futsal sarungan ini merupakan turnamen kedua setelah diadakan tahun lalu. Bahkan, Wali Kota Setiyono meminta agar turnamen ini dijadikan sebagai jati diri khas Kota Pasuruan.

Filosofi turnamen ini bertujuan agar warga Kota Pasuruan dapat bersenang-senang dan berolahraga, namun tetap sesuai tuntunan agama Islam dengan menutup aurat. Karena itulah, dipilih sarung sebagai pengganti celana pendek.

Info pendaftaran lebih lanjut, bisa mendatangi kantor Jawa Pos Radar Bromo Biro Pasuruan di Ruko Grand Parimas Blok D-9 di Jalan Panglima Sudirman. Edwan abdi +6282230302912. (riz/fun)