Karyawati Lajang BCA Ditemukan Meninggal di Rumah

MAYANGAN-Warga RT 4/ RW 7, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Senin sore (10/4) dibuat heboh. Itu setelah salah satu warga setempat ditemukan meninggal di dalam rumahnya.

Korban meninggal itu diketahui bernama Idawati, 51. Di rumah tersebut, selama ini perempuan single itu dikenal hidup seorang diri. Ia merupakan warga pendatang dari Klakah, Kabupaten Lumajang.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo menyebutkan, jenazah Ida ditemukan sekitar pukul 14.00. Penemuan mayat itu diketahui saat sejumlah rekan kerjanya di BCA (Bank Central Asia) Probolinggo hendak menjenguknya, sore itu.

Sebab, Ida tak masuk kerja. “Ada orang BCA ke rumah. Ia mengajak saya masuk kedalam rumah itu untuk mengecek keadaan Ida. Sebab, dipanggil-panggil oleh rekan kerjanya tidak menjawab,” ujar Suwondo ketua RT setempat.

Namun, Suwondo melarang. Ia lantas meminta laporan ke pihak kepolisian. Hal itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. “Saat rumah itu dibuka, diketahui korban sudah meninggal,” ungkapnya.

Lilik, salah seorang rekan korban yang ada di lokasi mengatakan, korban selama ini memang memiliki riwayat penyakit jantung. Sebab, beberapa kali mengeluh kesakitan. “Iya mengidap penyakit,” ujarnya singkat. (sid/mie)