Pelaku Begal di Slambrit Belum Terungkap, Polisi Kesulitan Ungkap Karena Hal Ini

KRATON – Sudah sebulan lebih, aksi pembegalan di Desa Slambrit, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan terjadi. Namun, sejauh ini pihak kepolisian masih belum berhasil mengungkap peristiwa yang terjadi pada akhir Juni lalu ini.

Kapolsek Kraton, AKP Masroni mengungkapkan pihaknya masih mendalami aksi begal ini. Pihaknya pun sudah meminta keterangan dari keterangan dari korban, Taufik. Dari keterangannya, diketahui pelaku berjumlah tiga orang menggunakan motor Yamaha Jupiter.

Pelaku sempat mengklakson korban sebelum akhirnya menghadangnya. Pelaku lantas mengambil kunci kontak korban. Agar korban tidak melawan, kedua pelaku mengeluarkan celurit yang diarahkan pada leher korban. Usai melancarkan aksinya, pelaku melarikan diri ke arah barat.

“Aksi ini masih kami dalami. Sejauh ini minimnya saksi menyulitkan kami untuk mengungkap identitas pelaku. Yang jelas pelaku berjumlah dua orang. mereka juga tergolong berani karena tidak menutup wajahnya saat melakukan aksi ini,” jelasnya.

Seperti diketahui, Aksi begal kembali terjadi di wilayah Pasuruan kamis malam lalu (28/6), Taufik, 43, warga dusun talang, desa Slambrit, kecamatan kraton, kabupaten Pasuruan harus kehilangan motor Honda Beat warna putih miliknya usai dibegal dalam perjalanan pulang. (riz/fun)