Jelang Zona Jawa, Persekabpas Tambah Amunisi, Ini Posisi yang Dibutuhkan

KOMPAK: Pemain Persekabpas merayakan gol saat bertanding melawan Blitar Poetra, Sabtu (11/8). Meski kekuatannya tak bisa ditandingi tim lain, namun manajemen masih berupaya mendatangkan pemain baru. (Mokhamad Zubaidillah/Jawa Pos Radar Bromo)

Related Post

BANGIL – Lolos ke babak semifinal Liga 3 Zona Jatim, belum membuat manajemen Persekabpas puas. Rencananya, manajemen akan merekrut pemain baru. Hal itu dilakukan untuk menambah kekuatan jelang melakoni laga di zona Jawa.

Kasianto, allenatore Persekabpas mengungkapkan, kendati tim asuhannya selalu menuai hasil positif, namun bukan berarti sempurna. Persaingan di zona Jawa menurutnya jauh lebih ketat dibanding zona Jatim. Karenanya, menambah daftar pemain merupakan salah satu strategi untuk tetap impresif.

“Tetap butuh tambah pemain karena saya merasa semua lini masih kurang. Apalagi saat ini jumlah pemain memang hanya 18 orang,” jelasnya. Kuota satu tim sebenarnya 30 pemain. Karena itu, masih banyak slot yang mungkin akan diisi pemain, sesuai dengan kebutuhan pelatih.

“Termasuk untuk striker masih kurang. Selama ini semua bisa jadi striker, pemain tengah kalau ada kesempatan bisa mencetak gol. Tapi, tetap butuh pemain tambahan,” jelasnya.

Suryono Pane, manajer tim berjuluk The Lassak itu juga menyiratkan hal yang sama. Ia mengamini keinginan Kasianto. Bahkan, jajaran manajemen sudah membidik 4-5 pemain baru. “Namun, tambahan pemain masih belum bisa didaftarkan saat ini. Nanti baru saat di Zona Jawa akan kita daftarkan pemain tambahan,” jelasnya.

Diakui jumlah pemain di Persekabpas saat ini masih terbatas hanya 18 orang. “Sehingga, kuota sekarang masih cukup dan kami tidak perlu lakukan pecoretan pemain lagi. Tapi, justru tambah pemain,” jelasnya. (eka/rf/mie)