Bungkam Tuan Rumah Persem Jr, Persekap Jr Lolos 24 Besar

LOLOS 24 BESAR: Para penggawa Persekap Jr saat merayakan gol di putaran pertama lalu. Kemenangan atas Persem Jr membuat Persekap Jr lolos 24 besar Soeratin Cup Zona Jatim. (Foto: Zubaidillah/ Radar Bromo)

Related Post

MOJOKERTO-Skuadra Persekap Junior sudah memastikan lolos ke babak 24 besar Liga Remaja Soeratin Cup. Itu, setelah di laga perdana putaran kedua babak penyisihan grup G Selasa (7/8), tim asuhan Aris Budi Prasetya itu kembali meraih tiga poin.

Dalam laga away yang digelar di Gelora Ahmad Yani, Kota Mojokerto, Ceppy dkk berhasil menggasak tuan rumah Persem Mojokerto. Persekap memang hanya menang tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh M Arik di menit 80. Pemain yang berposisi di winger kiri itu mencetak gol lewat sundulan, usai menerima umpan dari tengah.

Kemenangan itu sudah cukup membuat Persekap Jr aman untuk meraih tiket lolos ke babak 24 besar. Sebab, poin mereka tak bisa terkejar dari posisi runner up grup G.

“Kami sebenarnya punya empat peluang sejak kick off. Tapi tiada yang menjadi gol,” beber pelatih Persekap Aris Budi Prasetya.

Bahkan, arek-arek Persekap Jr mampu menguasai jalannya pertandingan. Walau berlaga di kandang Persem Mojokerto, Persekap justru tampil lebih banyak menyerang.

Aris Budi menyebutkan, sejatinya skuadnya hanya kurang beruntung saja. Sehingga, hanya satu gol yang berhasil tercipta. “Penyelesaian akhir sudah bagus. Cuma memang Dewi Fortuna kurang berpihak kepada kami. Sehingga, cuma berhasil cetak satu gol,” terang Aris Budi.

Meski di atas kertas Persekap Jr sudah lolos ke 24 besar, Aris Budi mengaku, di sisa dua laga tetap akan ngotot. Sebab, arek-arek Persekap Jr begitu bersemangat.

Bahkan, ingin mempertahankan puncak klasemen Grup G, sampai putaran kedua berakhir. “Kami tetap akan fight. Namun mungkin akan ada rotasi pemain saat menghadapi Parabola Maestro FC besok (hari ini) dan Bhayangkara FC pada Jumat (10/8) nanti,” beber pelatih yang juga anggota legislatif di DPRD Kota Pasuruan tersebut.

Hanya saja, di laga hari ini melawan Maestro FC, Persekap Jr tidak bisa menurunkan Achmad Mabruri dan Iqbal yang terkena akumulasi kartu kuning. (fun/mie)