Rabu, 14 Nov 2018
radarbromo
icon-featured
PERSEKAP

Askot PSSI Kota Pasuruan Kembali Ajukan Anggaran ke KONI

Senin, 30 Jul 2018 13:00 | editor : Muhammad Fahmi

persekap, kota pasuruan, the lasser

Persekap saat uji coba melawan Surabaya Muda, beberapa waktu lalu. (Dok. Radar Bromo)

PASURUAN - PSSI Askot (Asosiasi Kota) Pasuruan kembali mengajukan anggaran ke KONI setempat. Kucuran anggaran diperlukan untuk mengarungi kompetisi dan pembinaan di wilayah setempat.

Moch Saikhu, sekretaris PSSI Askot Pasuruan mengatakan, pihaknya saat ini telah menyerahkan berkas-berkas pendukung. "Untuk berkas-berkasnya sudah kami sampaikan semuanya. Semuanya, sudah lengkap," ujarnya.

Sebelumnya, pengajuan berkas anggaran Askot ditolak.
Sebab, pengajuan anggarannya dinilai kurang rinci. Termasuk, sisa anggaran yang ada.

Saikhu menyebut, dalam rencana anggaran yang disusun itu,  pengeluaran yang dibutuhkan sebesar Rp 550 juta. Sehingga, dari alokasi anggaran sebesar Rp 900 juta, ada sisa anggaran senilai Rp 350 juta. "Pada intinya, anggaran yang tersisa dalam perencanaan itu harus dirinci," ungkapnya.

Saikhu memastikan, saat ini pihaknya telah menyampaikan hasil revisi dari dokumen rencana anggaran tersebut. Ia berharap, pencairan dana hibah tersebut dapat segera dilakukan. Sebab, kebutuhan saat ini cukup mendesak.

"Karena saat ini dua kompetisi sudah berlangsung. Minggu depan, Persekap akan menjadi tuan rumah. Sedangkan Persekap Junior akan bertandang ke Mojokerjo," jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris KONI Kota Pasuruan Gangsar Sulistyo mengaku, telah menerima dokumen pengajuan anggaran tersebut. Ia memastikan pihaknya akan segera memproses pencairan dana hibah tersebut.

"Memang sudah kami terima berkasnya. Kami akan menindaklanjutinya ke dinas terkait," tandasnya.

(br/tom/mie/mie/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia