Rabu, 14 Nov 2018
radarbromo
icon-featured
Ono-ono Ae

Ini yang Terjadi Jika Suami Masih Sering Video Call dengan Mantan

Sabtu, 28 Jul 2018 06:30 | editor : Fandi Armanto

ono-ono ae, tole, minthul

Ilustrasi (Achmad Syaifudin/Radar Bromo)

ENTAH apa maksud Tole (nama samaran), 39. Pria asal Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, ini. Kendati sudah menikahi Minthul (juga nama samaran), 27, namun Tole masih sering video call dengan mantan istrinya. Tentu saja, Minthul bereaksi setelah mengetahui kebiasaan suaminya tersebut.

Minthul mengaku sakit hati dengan kelakuan Tole. Suaminya seperti susah move on kendati sudah bercerai dengan istri terdahulu. “Ya kalau sudah cerai ya cerai, putus hubungan. Ini nggak, masih saja berhubungan dan aktif komunikasi,” jelasnya. Tole menggunakan tameng anaknya dengan mantan istrinya agar tetap bisa berkomunikasi.

Tole dengan mantan istrinya memang punya anak. Anaknya duduk di bangku SD dan ikut dengan mantan istri Tole. Sehingga, Tole memang tak bisa lepas begitu saja dengan mantan istrinya.

Perceraian Tole dengan mantan istrinya, dikatakan karena mantan istrinya tersebut berselingkuh. Karena sakit hati dan cemburu, Tole memilih bercerai. Namun, dari dugaan Minthul, Tole masih cinta dan Minthul adalah pelarian dari rasa sakit hatinya.

“Saya awalnya ya gak banyak curiga macem-macem. Tapi, setelah tahu sejarahnya dan bagaimana Tole memilih saya setelah mantannya nikah lagi. Saat itu saya mikir, jangan-jangan saya cuma pelarian,” jelasnya.

Perasaan itu sempat ditepisnya. Namun melihat sikap dan perilaku Tole yang tak pernah romantis, membuat Minthul jadi makin yakin, kalau dirinya hanyalah pelampiasan saja. Sikap Tole jauh berbeda ketika berkomunikasi dengan mantan istrinya. Dimana Tole masih tetap memberikan kejutan.

Sebagai perempuan, Minthul mengaku cemburu. Meski begitu, selama setahun ia berusaha sabar. Gonjang-ganjing rumah tangganya baru terasa, saat mantan istrinya bercerai dengan suami kedua. “Nah, dari situ Tole jadi lain. Dulu ke rumah mantan istrinya beberapa bulan sekali. Kini malah beberapa kali dalam sebulan,” jelasnya.

Tole memang tak selalu jujur jika datang ke mantan istrinya. Namun ada kenalan Minthul yang rumahnya dekat dengan mantan istri Tole. Dari kenalannya itu, Tole jadi sering kelihatan berseliweran di sana. Hal tersebut makin membuat Minthul gerah.

Apalagi Tole sering video call sambil sembunyi-sembunyi. Biasanya, ia terang-terangan video call. Karena saat itu ngobrol dengan anaknya. Ternyata, saat video call sembunyi-sembunyi, Tole ngobrol dengan mantan istrinya.

“Dan gak sekali dua kali saya temukan chatting mesra, bahkan foto berdua. Setelah itu, kami bertengkar terus. Saya capek, sakit hati, dan akhirnya pisah dan pilih cerai saja,” jelasnya.

(br/eka/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia