Senin, 19 Nov 2018
radarbromo
icon featured
Probolinggo

Truk Boks Terguling di Sumberasih, Muatan Cokelat Semburat

Kamis, 26 Jul 2018 22:04 | editor : Muhammad Fahmi

RUSAK: Cokelat dalam kemasan muatan truk boks yang dikemudikan Eby, berserakan di Jalur Pantura, Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kamis (26/7).

RUSAK: Cokelat dalam kemasan muatan truk boks yang dikemudikan Eby, berserakan di Jalur Pantura, Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kamis (26/7). (Rizky Putra DInasti/ Radar Bromo)

SUMBERASIH-Perjalanan Eby, 38 dan Rizky, 30 mengantar cokelat dalam kemasan, Kamis (26/7) terganggu. Itu setelah truk boks yang mereka kendarai terguling di Jalur Pantura, Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. 

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Mobil boks yang mereka kendarai terguling. Akibatnya, cokelat dalam kemasan yang harus mereka kirim ke Banyuwangi, berserakan di jalan.

Rizky mengaku, ia berangkat dari Surabaya hendak ke Banyuwangi. Sesampai di lokasi kejadian, Eby yang mengemudi mobilnya, hendak mendahului sebuah truk tronton. Karena posisi truk tronton berada di tengah jalan, Eby berusaha menyalip dari sisi kiri.

Ketika berusaha masuk, mendadak truk tronton di depannya geser ke kiri. Mendapati itu, Eby banting setir ke kiri hingga sisi kiri mobilnya turun ke bahu jalan untuk menghindari tabrakan. 

Tinggi bahu dan badan jalan yang timpang membuat pikap boksnya terguling. “Kami hendak nyalip dari kiri, tapi tiba-tiba truk di depan memepet kami,” ujar pria asal Surabaya itu.

Meski tidak ada korban jiwa, kondisi truk boks ini rusak cukup parah. Muatannya berupa cokelat dalam kemasan juga berserakan di jalan. 

“Kalau kerugian sekitar Rp 15 juta ada. Kami akan langsung balik ke Surabaya. Barang sudah tidak bisa dikirim karena rusak,” ujarnya. 

(br/rpd/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia