Kamis, 22 Nov 2018
radarbromo
icon featured
Bangil

Cari Solusi soal Jalur ke RSUD untuk Terapkan Parkir Elektronik

Kamis, 26 Jul 2018 13:00 | editor : Fandi Armanto

rsud, bangil, rumah sakit

SATU JALUR: Tampak depan jalur masuk menuju RSUD Bangil. Jalur ini tak hanya menjadi akses pengunjung, tetapi juga pegawai instansi pemerintahan yang kantornya ada di sebelah rumah sakit. (Dok. Radar Bromo)

BANGIL - Rekayasa lalin yang dibuat manajemen RSUD Bangil masih menjadi catatan. Rencana pembuatan parkir elektronik pun bisa terganjal dengan keberadaan crosing tersebut.

Humas RSUD Bangil, Ghozali menyampaikan, bakal berkomunikasi dengan instansi terkait berkaitan dengan jalur di RSUD Bangil. Ia mengakui, kalau jalur yang ada saat ini, kurang mumpuni karena adanya crosing jalur.

“Kami akan komunikasikan dengan Dishub Provinsi. Hal ini berkaitan dengan jalan keluar masuk RSUD Bangil,” kata Ghozali.

Keberadaan jalan setempat diakuinya bisa mempengaruhi rencana penerapan parkir elektronik. Karena arus lalin yang ada, kurang sesuai. Untuk itulah, pihaknya akan berkomunikasi dengan Dishub agar ada solusi berkaitan dengan hal tersebut.

Seperti yang diketahui, jalan keluar masuk rumah sakit sempat menuai keluhan. Karena, jalur setempat rentan adanya krosing. Krosing tersebut beresiko adanya celaka.

Sebab, kendaraan yang keluar, rentan tertabrak dengan kendaraan yang hendak masuk ke RSUD Bangil. Hal ini, yang terus dicarikan solusi untuk mengatasi persoalan tersebut.

(br/one/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia