Kamis, 22 Nov 2018
radarbromo
icon-featured
Radar Bromo Events

Dewi Hughes Bakal ke Probolinggo, Berbagi Tips soal Ini

Senin, 23 Jul 2018 08:00 | editor : Muhammad Fahmi

dewi hughes bakal ke probolinggo

BERI MOTIVASI: Dewi Hughes yang akan jadi pembicara dalam Talkshow Parenting. (net)

KRAKSAAN - Dharma Wanita bersama Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-Kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Probolinggo, kembali mengadakan Talkshow Parenting. Kegiatan ini akan digelar di Ruang Madakaripura Lantai IV Kantor Bupati Probolinggo, Rabu (25/7).

Dalam kegiatan hasil kerja bareng Jawa Pos Radar Bromo itu, panitia akan menghadirkan Dewi Hughes. Acara bertajuk Belajar Hipnoterapi Pendidikan Anak dan Melangsingkan Tubuh Dalam Waktu Sekejap, ini diagendakan akan diikuti sekitar 800 undangan.

Sekretaris Dharma Wanita dan GOPTKI Kabupaten Probolinggo Elfrida Widiarto mengatakan, Talkshow Parenting ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak di Kabupaten Probolinggo. Dalam kegiatan ini, pihaknya akan menghadirkan Dewi Hughes.

“Kami akan hadirkan Dewi Hughes, supaya para guru dan ibu-ibu di lingkungan Pemkab Probolinggo bisa belajar tentang pendidikan anak,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Bromo, Minggu (22/7).

Elfrida mengatakan, talkshow ini bertujuan menyampaikan pada guru supaya punya kemampuan mengajar yang nyaman dan sekolah ramah anak. Selain itu, demi menunjang program PPKB Kabupaten Probolinggo, layak anak.

“Judul melangsingkan tubuh dalam waktu sekejap, supaya ibu-ibu yang memililiki kelebihan berat badan mendapatkan penjelasan dari Dewi Hughes agar langsing dalam sekejap,” ujarnya.

Nantinya, kata Elfrida, akan dihadiri sekitar 800 undangan. Mulai kepala satuan kerja perempuan, ketua Dharma Wanita kecamatan, guru TK dan RA, dan dari perwakilan Puskesmas. “Kami ingin banyak yang bisa menerima manfaat dari talkshow ini,” ujarnya.

(br/mie/mas/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia